>

Cara mendapatkan super magical chest clash royale dengan mudah



Super Magical Chest merupakan Chest dengan isi dan kejutan yang paling besar diantara chest-chest lainnya, membuka Super Magical Chest yang berduarsi 1 hari ini akan mendapatkan 2760-3450 Gold, 414 kartu common, 82 kartu rare, dan 13 kartu epics, nama depan-nya aja SUPER gimana nggak bikin ngiler coba isinya, udah gitu dapet gratis pula wah3x.
Daripada membeli seharga 3100 Gems atau setara dengan uang 400k mending kamu nyoba pakai trik yang saya alami sendiri biar dapet gratis deh, siapa tau kamu lagi hoki dapet Super Magical Chest gratis dari Battle kan lumayan.

Cara Mendapatkan Super Magical Chest Gratis (Pengalaman sendiri)
Sebelum saya Battle di Arena 5, keadaan Free Chest sudah Next in sedangkan Crown Chest masih To Open.

Pada Chest Slot, sudah ada 2 Chest yang terisi, 1 Gold Chest dan 1nya Silver Chest yang saya dapatkan dari Battle sebelumnya.
Battle ketiga dimulai.

Saya bertemu player dengan Xp Level 5, sedangkan saya sendiri sudah Xp level 6.
3 Menit waktu yang diberikan untuk menghancurkan ketiga tower.

Pada saat itu posisi kiri tower musuh sudah hancur, yang kanan utuh 50%. bisa kamu lihat pada gambar diatas sedangkan tower kanan kiri saya masih utuh.

Bres 3 menit waktu luang udah hampir habis, dan 3 2 1 akhirnya waktu battle sudah habis, artinya saya memenangkan battle di arena 5 ini.

Tak disangka ternyata Reward kemenangan battle adalah Super Magical Chest, yaudah saya langsung jingkrak jungkrik dah sampai monitor saya pun kesenggol and hampir jatoh ke lantai (soalnya saya mainin CR di bluestack pake PC hehe)

Begitulah pengalaman saya sebelum dan saat akan mendapatkan Super Magical Chest.

Jika kamu mendapatkan Super Magical Chest dengan pengalaman yang berbeda dari yang saya share mohon dengan sangat untuk menulis pengalaman kamu sendiri pada kolom komentar dibawah ini yah, biar para pemain CR yang belum mendapat bagian Super Magical Chest akan segera tercapai hehe. Sekian dan terima kasih.
Previous
Next Post »

Tata Cara Berkomentar yang baik dan Benar

~ Gunakanlah bahasa yang baik & sopan
~ Dilarang membuat komentar SPAM (tidak berguna)
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang saling ejek atau ribut sesama blogger


ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
loading...