>

cara mendapatkan uang dari Whaff rewards dengan mudah

cara mendapatkan uang dari Whaff rewards dengan mudah


Dalam artikel kali ini Kita akan membahas Tentang, aplikasi android yang dapat menghasilkan uang
Dengan terus berkembangnya teknologi yang serba modern saat ini nampaknya banyak dimanfaatkan oleh sebagian netter untuk mencari usaha sampingan melalui jaringan internet.

Namun untuk memulai usaha seperti ini tentunya diperlukan kecermatan dan kerja keras, apalagi jika Sobat masih seorang newbi yang ingin mencoba-coba belajar memulai dan mendalami bisnis online.

Jika Sobat memang benar-benar masih belajar dan masih sangat awam soal bisnis lewat internet saya sarankan untuk mengikuti bisnis online yang gratisan saja, dan jangan terburu buru mencoba bisnis dengan menggunakan plan investasi atau pun mengeluarkan modal untuk menjadi member pada situs bisnis online yang hendak Sobat ikuti.

Mengingat banyaknya penipuan di internet misalnya seperti investasi bodong yang biasanya menawarkan komisi yang sangat besar dan menggiurkan, yang menjanjikan keuntungan berlipat ganda untuk uang yang telah di investasikan padahal janji-janji tersebut adalah omong kosong belaka dan tidak ada pertanggung jawaban.

 Untuk para pemula tentunya dengan iming-iming profit yang besar pastinya akan membuat terkecoh dan tanpa berpikir panjang kita akan langsung menginvestasikan sejumlah uang pada situs bisnis online tersebut.

Hal seperti ini sudah pernah saya alami dan tentunya pengalaman saya ini jangan sampai terjadi pada kalian, semenjak saat itu saya mulai tidak mempercayai yang namanya bisnis investasi online dan saya mulai belajar memanfaatkan apa yang ada dengan mendalami bisnis online gratisan tanpa modal.

Dan perlu Sobat ketahuai tidak semua bisnis online tanpa modal itu hanya bisa menghasilkan profit yang kecil,.. Meskipun hanya sebuah bisnis gratisan, namun jika kalian mampu menguasai sistem yang ada, untuk memperoleh keuntungan yang besar itu bukanlah suatu masalah yang sulit.

Nah pada ulasan berikut saya ingin memberikan sedikit informasi kepada kalian yang ingin mencoba keberuntungan Sobat untuk menghasilkan uang dari internet hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi android penghasil dollar "Whaff Rewards"

Cara Mendapatkan uang dari ponsel Android Dengan aplikasi WHAFF.


WHAFF adalah salah satu aplikasi android penghasil dolar yang terbukti membayar kepada para membernya tepat waktu sampai saat ini. Jika dilihat sekilas, aplikasi android Whaff Rewards ini menyerupai market android seperti Play Store atau Google Play yang didalamnya terdapat banyak aplikasi dan game-game menarik yang dapat diunduh siapa saja,

namun perbedaanya Sobat akan dibayar jika Sobat mendownload salah satu aplikasi yang telah di sediakan oleh pihak WHAFF, Sobat juga akan mendapatkan komisi tambahan jika Sobat mau mempertahankan dan tidak menghapus aplikasi yang sudah Sobat download tadi hingga beberapa hari tak hanya itu saja Sobat juga akan mendapatkan imbalan jika dapat memainkan hingga level tertentu.

Selain itu kalian  akan dibayar jika membagikan aplikasi ini di Facebook atau Google Plus, Menginvite teman di facebook Sobat, memberi "LIKE" pada FansPage Facebook, mengecek kehadiran Sobat setiap hari dan tentunya masih banyak lagi yang belum bisa saya kupas tuntas secara rinci disini.

Cara daftar WhafF Reward


  • 1. Siapkan ponsel android Sobat, karena untuk memulai bisnis online ini diperlukan sebuah smartphone android, minimal android versi 2.3.



  • 2. Lagsung masuk ke PayStore dan pada kotak pencarian ketikan "Whaff Rewards" , setelah ketemu aplikasi yang bernama "WHAFF rewards" Sobat bisa segera mendownload dan menginstall aplikasi tersebut. Atau Sobat dapat mengunduhnya langsung via Playstore DISINI




  • 3. Jika sudah  buka aplikasi tersebut dan klik tombol "Masuk" (tombol masuk terletak pada bagian atas) dan Sobat bisa login menggunakan akun facebook Sobat.


Jika Sobatmenemui tampilan seperti gambar no 3 , maka Sobat disuruh memasukan sebuah "kode undangan" (invite code) dari anggota yang sudah terdaftar. Maka Sobat bisa memasukan kode berikut: " CB26710 ". 

Karena jika Sobat mendaftar tanpa sebuah kode undangan maka Sobat tidak akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $0,3 .
Untuk petunjuk mendaftar Whaff bisa Sobat lihat gambar dibawah ini :


 Jika semua tutorial diatas Sobat lakukan dengan benar maka bonus pendaftaran senilai $ 0,3 akan langsung masuk ke akun Whaff Sobat. Untuk terus mendapatkan dolar dari whaff silakan install aplikasi atau game, isi survei, sharee ke jejaring sosial, mengumpulkan poin dan masih banyak lagi pilihan-pilihan lainya.

NB. Untuk memulai mendapatkan dollar pertama kali Sobat dapat mengunduh beberapa game dan aplikasi yang terdapat pada menu " Pick Premium" dan menu "PICK Whaff" agar akun Sobat telihat  aktif dan ada aktifitas pada akun Sobat. 

Serta jangan mempromosikan invite code (kode undangan) milik kalian pada ulasan Google Play, jika Sobat melakukan hal tersebut saya pastikan akun Sobat akan segera dibanned oleh team Whaff. Jangan lupa Cek kehadiran Sobat dimenu "Kehadiran" untuk mendapat rewards tambahan.

Jika saldo pada akun whaff Sobat telah mencapai batas minimum payout yaitu 10 dollar maka lagsung bisa segera Sobat tukarkan dengan berbagai hadiah-hadiah menarik, seperti pulsa, dollar Paypal, Ituunes, Steam, Voucher Amazon, Lol, karma dan mash banyak lagi.
Jika Sobat ingin mencairkannya dollar dari Whaff ke uang Rupiah maka Sobat dapat menariknya menggunakan rekening Paypal, kemudian dari rekening paypal ditransfer lagi ke Bank lokal milik kalian. Proses antrian pencairan dana dari akun whaff ke rekening paypal memerlukan waktu kurang lebih sekitar 1 sampai 3 hari kerja (kecuali akhir pekan).

Cara menarik dana dari akun whaff ke rekening paypal :



  • 1. Jika saldo Sobat sudah melebihi 10,5 dollar maka bisa segera Sobat lakukan request Payout, Masuk keakun whaff kamu, maka akan menemui tampilan seperti dibawah ini kemudian silakan klik menu pojok kiri atas.



  • 2. Maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah langsung aja klik "Pembayaran"




  • 2. Maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah langsung aja klik "Pembayaran"




  •  3. Kemudian ada beberapa pilihan alat pembayaran yang bisa Sobat gunakan, namun jika ingin mencairkannya ke rekening Bank lokal klik "PAYPAL"



  •  4. Pada bagian seperti gambar dibawah ini silakan pilih nominal dollar yang ingin Sobat tarik, kemudian masukan email PayPal Sobat. Jika semua langkah sudah Sobat lakukan dengan benar tunggu kurang lebih sekitar 3 hari , Jika sudah ada notivasi dari whaff maka tandanya dollar kamu sudah mendarat ke rekening Paypal.


 Dari pertama menggunakan aplikasi ini sampai sekarang mungkin udah sekitar ratusan $ berhasil saya kantongi, meski hasilnya nggak terlalu besar namun cukuplah untuk tambahan kebutuhan hidup keluarga saya.

Berikut beberapa bukti pembayaran whaff yang masuk ke akun PayPal saya :
 mungkin hanya ini dulu yang bisa saya share dalam kesempatan kali ini. semoga bermanfaat ^_^

 
Previous
Next Post »

Tata Cara Berkomentar yang baik dan Benar

~ Gunakanlah bahasa yang baik & sopan
~ Dilarang membuat komentar SPAM (tidak berguna)
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang saling ejek atau ribut sesama blogger


ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
loading...