>

5 akun sosial media terpopuler yang bisa bikin kamu tambah pintar


5 akun sosial media terpopuler yang bisa bikin kamu tambah pintar

Saat ini perkembangan dunia teknologi informasi memang sangat pesat banget. Hal ini tentunya membuat pelaku media berbondong-bondong ngebuka lapak buat ngedapatin pasar. Salah satunya lewat media sosial seperti facebook, line, instagram sampai twitter. Dari sekian banyak akun media sosial, saya cuma ngulas 5 akun yang menarik banget buat disimak dan dijamin sobat bakal melek pengetahuan.

  • 1. Infia_fact


Ini adalah satu akun Instagram yang nampilin informasi singkat yang bakal nambah wawasan sobat semua. Dari segi desain emang udah kece banget. dijamin kita bakal dapet wawasan setelah baca info singkatnya.

sobat bisa follow IG nya di @infia_fact

  • 2. Serupedia


Ini juga salah satu akun Instagram yang nampilin informasi singkat yang bakal nambah wawasan sobat semua, namun yang ini punya Official Account yang bisa ikuti via line. Dari informasinya kita bisa dapetin banyak info singkat yang bakal ngebuat wawasan sobat bertambah.

sobat bisa follow IG nya di @serupedia dan Line Officialnya di @mfg6829z

  • 3. Galerisejarah


Yang hobi banget sejarah, sobat bisa ikutin akun ini. Bener-bener mengupas sejarah yang berbau dunia maupun sejarah indonesia.


sobat bisa follow IG nya di @galerisejarah

  • 4. Infia_tech


Ini sebenarnya 11-12 sama akun yang pertama. cuma bedanya akun ini ngulas info teknologi yang bakal bikin sobat melek banget informasi seputar dunia teknologi.


sobat bisa follow IG nya di @infia_tech

  • 5. Gila_bola


Akun ini memang buat para pecinta bola. Ngasih hal-hal aneh yang enggak bakal terduga seputar perkembangan bola. seru tapi gokil gan.


sobat bisa follow IG nya di @gila_bola


mungkin itulah beberapa akun media sosial yang bisa bikin kita melek pengetahuan. Nah bagi sobat  yang belum sempet ngefollow bisa follow sekarang mumpung gratis. Kalo ada recomended boleh di komen dl nanti saya akan update terus, thx ^_^

Sumber
Previous
Next Post »

Tata Cara Berkomentar yang baik dan Benar

~ Gunakanlah bahasa yang baik & sopan
~ Dilarang membuat komentar SPAM (tidak berguna)
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang saling ejek atau ribut sesama blogger


ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
loading...