>

6 kombinasi pasukan war th 9, 10, 11 Terbaik dan terkuat agar selalu menang

kombinasi pasukan war th 9, 10, 11 Terbaik dan terkuat

clash of clans attack troops.. kalau kalian pemain clash of clan mungkin sudah tidak asing menggunakan pasukan ini.. tapi bagaimana caranya agar selalu menang...?

Untuk selalu menang kita membutuhkan kombinasi pasukan terbaik.. sekarang kita akan membahas kombinasi apa saja. Intuk menjadi yang terkuat.. ?

Ok langsung saja..


Kita mulai dengan Serangan Darat

1.GoWiWi (Golem + Wizard + Witch)


Kombinasi Troops yang paling sering digunakan oleh Clasher di Town Hall 9 hingga Town Hall 10. Alasannya, karena ketiga Troops ini saling melengkapi satu sama lain, Golem berperan sebagai tanker, yakni Troop yang bertugas untuk menahan serangan. Sedangkan Wizard bertugas sebagai penghancur dan Witch bertugas untuk merepotkan barisan pertahanan base lawan.


  • Jangan Lupa Untuk Membawa Wall Braker


Meskipun kombinasi GoWiWi adalah otak utama serangan, tapi tetap saja, Wall Braker adalah hal yang wajib sobat bawa setiap kali melakukan serangan darat. So, jangan sampai lupa untuk menyisihkan sedikit slot untuk membawa Wall Braker ya.

2.GoWiPe (Golem + Wizard + PEKKA)



Ini adalah satu dari berbagai kombinasi terbaik yang paling sering digunakan dalam serangan Clan War. Dengan menggabungkan Golem, Wizard, dan Pekka dalam medan pertempuran. Seperti kita ketahui, PEKKA memilih damage yang begitu besar dalam menghancurkan lawan.


  • Harus Mengeluarkan PEKKA di Waktu yang Tepat


Berhubung kekuatan serangan ada di PEKKA, maka sobat tidak boleh mengeluarkan PEKKA di waktu yang salah. Biasanya, para pengguna GoWiPe mengeluarkan PEKKA ketika telah berhasil menyisir bagian luar dan berhasil membobol Wall lapis pertama menggunakan Wall Braker, sehingga PEKKA bisa menyerang masuk ke dalam.

3.GoWiVa (Golem + Wizard + Valkrie)



Sepertinya kombinasi ini tidak cocok untuk sobat yang belum menguasai tentang cara penggunaan GoWiWi ataupun GoWiPe. Karena  menggunakan Valkrie adalah sebuah tantangan tersendiri, tentunya jika kita bisa menduetkan serangan pada Wizard dan Valkrie, maka serangan-pun akan menjadi sangat optimal.


  • Harus Membawa Spell yang Tepat


Dengan menduetkan Wizard dan Valkrie,sobat tidak boleh salah dalam memilih Spell. Karena jika salah membawa Spell, serangan sobat bisa saja habis di tengah jalan. Spell yang umum dibawa ketika sobat menggunakan kombinasi GoWiVa adalah 2x Healing Spell, Jump Spell, Rage Spell.


Serangan Udara

5.Lavaloon (Lava Hound + Balloon)




Jika sobat adalah penyuka serangan udara, maka kombinasi Lavaloon adalah kombinasi terbaik hingga saat ini. Kenapa? karena jika sobat memaksakan untuk mengandalkan Dragon, tentu akan dibabat habis oleh Air Defense. Sedangkan Lavaloon adalah dua jenis Troops yang menyukai Building Defense sebagai mangsa favoritnya.


  • Pilih Base Lawan yang Tepat


Terkadang, tidak semua base lawan dapat diserang menggunakan Lavaloon. Jika sobat menyerang lewat udara, satu yang perlu sobat khawatirkan adalah Air Defense. Cobalah untuk mencari yang Air Defense-nya berada di pinggir base.


  • Rage Spell Akan Sangat Membantu


saya sangat menyarankan untuk tidak menggunakan Spell lain selain Rage Spell. Karena Spell ini sudah terbukti ampuh dalam mengawal perjalanan perang Lavaloon di medan perang.



Serangan Darat + Udara

6.GoLavaLoon (Golem + Lava Hound + Balloon)




Kombinasi Troops yang satu ini sangat mirip seperti GoWiVa, hanya player yang sudah menguasai kombinasi sebelumnya yang paham menggunakan kombinasi ini. saya sendiri sangat menyarankan bagi para pemula untuk tidak dulu mencoba kombinasi ini. Kenapa? Karena menyatukan Troops darat dan udara pada Clan War adalah hal yang sulit, kecuali jika sobat sudah memiliki strategi khusus yang matang.


  • Pastikan GoLavaLoon Sudah Dalam Level yang Tinggi


Balloon Level 1 adalah sampah, Balloon Level 6 adalah monster. Sekiranya seperti itu gambaran yang didapatkan, buat sobat yang belum memiliki kombinasi GoLavaLoon di level yang cukup tinggi, sebaiknya hindari menggunakan kombinasi ini, karena hasilnya akan percuma.


  • Bawa Sedikit Minions atau BarCher untuk Memancing CC


Dari tiga Troops, GoLavaLoon bukanlah tipe Troops yang cocok digunakan untuk memancing keluar isi Clan Castle, karena target mereka adalah Defense Building. Alangkah baiknya jika sobat berinisiatif untuk menyisipkan sedikit Minion atau Barbarian dan Archer ke dalam pasukan untuk digunakan sebagai tumbal.


Gimana menurut sobat? Apakah salah satu kombinasi Troops di atas bisa menjadi pilihan sobat untuk melakukan serangan War? Atau sobat punya kombinasi yang lebih mematikan? Silahkan tulis kombinasi favorit sobat di kolom komentar ya!
Previous
Next Post »

Tata Cara Berkomentar yang baik dan Benar

~ Gunakanlah bahasa yang baik & sopan
~ Dilarang membuat komentar SPAM (tidak berguna)
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang saling ejek atau ribut sesama blogger


ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
loading...