>

5 HP jadul Terbaik dan Paling Laris Buat Nge-Game


Barisan HP Jadul Yang Dulu Paling Laris Buat Nge-Game

ga ada salahnya lah ya sob kita sedikit nostalgia tentang beberapa hal, terutama perihal handphone jadul dulu. Mungkin berita tentang hp hadul yang jadi legend sobat udah sering denger. Tapi kalau hp jadul yang dipake buat ngegame? Masih pada inget gak sob?
Nih saya kasitau barisannya...

  • Nokia 3310



saya ga perlu bicara banyak tentang hp yang satu ini. Pasti udah pada tau kan game Snake, Space Impact? Ya, game itu pertama kali ada digame ini dan dengan cepat ni hp dapat gelar HP sejuta umat. Karena gamenya waktu itu emang bener-bener asik dengan kesederhanaannya. Belum lagi baterainya awet. Ditambah lagi, ni hp kuatnya ampun dah . Layarnya yang monochrome menjadi ciri khas ni hp. Memainkan game tersebut tentu menjadi tempat tersendiri dikalangan gamers saat itu.

  • N-Gage Family



Hp gaming paling legend menurut saya ditambah stylenya yang keceh badai banget pada saat masanya dulu. Saat itu ni hp ibaratnya paket lengkap. Musiknya dapet, stylenya dapat, gaya kalau mau nelponnya unik, ngetik kagak repot, dan kelebihan utamanya ya buat main game. Dulu, paling sering saya main game di hp saya cuma 2. Kalau ga Asphalt, ya bounce. Itu kalau udah main game balapan yang satu apapun jadi lupa. Haha..

  • Nokia 3360



Yo sob, ni hp bisa dibilang cukup rame juga dulu. Bentuknya yang chibi2 begitu banyak wanita yang doyan makeknya. Dibuat main beberapa game symbian juga wktu itu keren banget. Walaupun begitu, saya rasa dulu lakunya bukan karena gara-gara gaming deh. Tapi gegara di film AADC haha.

  • SE K610


Dulu ni hp java kagak begitu terlalu dikenal. Tapi saya kagumi bener speknya dulu. Pasti sobat belum tau, hp java maupun symbian dulu itu punya batas maximum untuk ukuran aplikasi maupun game yang bisa di install. Nah, hp SE yang satu ini, bisa menginstall game dengan ukuran apapun selama memorinya masih bisa. Jaman dulu itu ribet emang, game symbian aja kadang antara hp 1 dengan yang lain bisa kagak jalan karena beda versi doang. Yang bikin saya gregetan ama ni hp karena dulu banyak game 3D yang keren-keren cuma bisa dimainin ame merk hp yang satu ini. Aneh kan

  • Nokia N Series


Ga usah digubris, sebut saja N73, N70 dan N N lainnya. Waktu itu puncak"nya hp nokia sebelum android menjamur. NSeries emang beda, selalu membuat penggemar gadget sekaligus gamer dimanjakan dengan fitur, spek yang mantap pula. Emang sih ya nokia ini meraja pada waktu itu. Yah tapi mau gimana lagi, semua pasti ada masanya, bukan tidak mungkin nih jajaran nokia suatu saat bakal bangkit lagi namanya seperti dulu haha.


Previous
Next Post »

Tata Cara Berkomentar yang baik dan Benar

~ Gunakanlah bahasa yang baik & sopan
~ Dilarang membuat komentar SPAM (tidak berguna)
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang saling ejek atau ribut sesama blogger


ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
loading...