>

Cara mendapatkan uang dari internet dengan 3 langkah Mudah "TERBUKTI" !!!


Cara mendapatkan uang dari internet dengan 3 langkah Mudah

Topik ini memang sudah sering dibahas di berbagai media, baik itu media online ataupun media offline. Namun, menurut saya tetap saja masih banyak orang yang masih mencari dan terus menggali informasi tentang bagaimana mendapatkan penghasilan dari internet.

Tidak usah jauh-jauh, coba perhatikan time line teman-teman sobat di Facebook atau di Twitter, pasti banyak yang membicarakan topik ini. Bahkan ketika sobat sedang membaca artikel ini, sobat pasti sedang mencari informasi tentang cara mendapatkan uang dari internet.

Baik, saya akan membahas beberapa jenis bisnis online yang bisa memberikan penghasilan. Beberapa dari yang saya bahas ini berdasarkan pengalaman saya,

Berapa banyak uang yang bisa saya dapatkan dari internet ?


Saya tidak bisa menjelaskan berapa detailnya.
Semua tergantung pada keseriusan dan waktu yang sobat dedikasikan untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

  • Apakah hal itu penting?

Ya, sangat penting sekali.
Sama halnya jika sobat mencari uang secara offline ...
Apakah ada yang mau membayar jika sobat tidak bekerja dengan serius?
Apakah ada yang mau membayar jika sobat asal-asalan saat bekerja?
Pasti tidak kan?

Jadi jika sobat berpikir mendapatkan uang dari internet itu mudah, sobat salah besar. sobat harus bekerja keras dan serius jika ingin sukses mendapatkan uang dari internet.

Kata pepatah : Banyak jalan menuju ROMA.

Ini yang harus sobat terapkan. Jangan mudah menyerah, ketika sobat menemui jalan buntu, lewatlah jalan lainya. Banyak jalan menuju kesuksesan. Jika sobat gagal, coba lagi sampai kesuksesan menghampiri sobat.

Dan perlu sobat ingat!

Jangan hanya mencari cara mendapatkan uang dari internet, percuma. sobat harus mulai menjalankanya juga. Di bawah ini adalah beberapa ide untuk mendapatkan penghasilan dari internet yang bisa sobat coba :

1. Aplikasi android


Buat kamu yang belum kenal sama WHAFF, sepertinya harus coba sekarang juga. Ini adalah aplikasi Android yang memungkinkan kamu mendapatkan ratusan atau bahkan ribuan dollar per bulannya hanya dengan menginstal dan menjalankan aplikasi.

Banyak orang berfikir aplikasi android hanyalah alat untuk mempermudah melakukan sesuatu. Itu memang benar, tetapi juga salah.
Lho kok bisa begitu?

Aplikasi android tidak hanya membantu mempermudah melakukan suatu tugas tetapi bisa di gunakan untuk menghasilkan uang juga. Whaff rewards adalah Aplikasi android terbaik penghasil uang dollar yang saya maksud.

Dengan aplikasi ini sobat bisa menghasilkan uang dollar dengan mudah dan tanpa modal. Cukup gunakan HP android sobat untuk mulai mendapatkan uang dollar dari aplikasi ini.

Sistemnya seperti ini > sobat diharuskan untuk melakukan kegiatan seperti mendownload aplikasi atau game, atau Share aplikasi ke sosial media, dan setelah sobat melakukan hal-hal tersebut maka sobat akan di bayar. Mengapa aplikasi ini mau membayar sobat?

Karena aplikasi ini adalah aplikasi pengiklanan. Jadi mereka mau membayar karena sobat sudah menggunakan aplikasi mereka. Pembayaran dalam bentuk dolar, dan untuk minimal pengambilan hanya $10 saja atau jika sobat penggemar game Class of Clans sobat bisa menukarkan dolar yang sudah sobat dapatkan dengan Gems gratis.
Enak kan?

Selengkapnya bisa baca di sini CARA MENDAPATKAN RATUSAN DOLLAR DARI WHAFF.

2.Program Iklan di Website/ Blog


Seperti yang sobat lihat di blog ini ataupun di beberapa blog lain yang pernah sobat kunjungi, space iklan di blog/ website adalah salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan uang secara online. Kalau di luar negeri – khususnya USA – kebanyakan blog atau website mereka didaftarkan dalam program Google Adsense, yaitu program pengiklanan yang dimiliki oleh Google dimana publisher bisa mendapatkan penghasilan dari klik iklan Google Adsense yang ada di blog mereka.

Program ini di sebut dengan PPC (Pay Per Click), yaitu publisher akan dibayar setiap klik yang dilakukan oleh visitor (pengunjung) website atau blog tersebut, dimana biaya per kliknya sudah ditentukan terlebih dahulu oleh Advertiser (pengiklan).

Baca juga; cara membuat blog gratis di internet Terbaru & super lengkap (khusus pemula)

Selain Google Adsense, ada banyak perusahaan lain yang menawarkan kesempatan kepada para publisher untuk mendapatkan penghasilan dari situs mereka. Beberapa perusahan online Advertising dari luar negeri yang menawarkan program yang sama adalah Bidvertiser.com, Chitika.com, Infolinks.com. Sedangkan dari dalam negeri antara lain KumpulBlogger.com, Sitti.co.id, AdsenseCamp.com, IDblognetwork.com, dan lain-lain.

Selain program PPC, untuk mendapatkan penghasilan dari sebuah situs bisa dengan cara menyediakan space iklan di situs tersebut. Biasanya cukup banyak Advertiser yang tertarik untuk memasang iklan di sebuah blog bila blog tersebut memiliki konten dengan topik yang spesifik dan visitornya cukup banyak. Harga space iklan ini ditentukan oleh si pemilik blog atau bisa juga berdasarkan negosiasi antara Advertiser dan pemilik blog.

3.Membuka Toko Online


Toko online adalah  sebuah toko virtual dimana customer bisa membeli produk yang dijual di toko online tersebut langsung dari websitenya. Saat ini ada banyak pebisnis yang sudah punya toko online sendiri, baik itu menjual produk sendiri ataupun menjual produk orang lain dengan sistem reseller atau dropship.

Baca juga; Cara membuat toko online gratis dengan 5 langkah mudah

Saya sendiri pernah menjalankan bisnis online dengan membuka toko online dimana saya menjual produk orang lain dengan cara dropshiping. Saya membuka toko online dan memajang produk-produk yang dijual secara online, bila ada pelanggan yang membeli dan sudah melakukan transfer ke rekening saya maka saya akan langsung menghubungi penyedia barang.

Kekurangan bisnis dropship adalah ketika barang yang ingin dibeli oleh pelanggan ternyata tidak ada maka transaksi tidak akan terjadi. Itulah sebabnya kita harus bekerja sama dengan penyedia barang yang kompeten, dan bisa dipercaya.

Saya pribadi lebih prefer membuka toko online dengan menjual barang-barang sendiri, untungnya lebih banyak dan kita bisa mengatur perputaran uang dan produk. Memang kerjanya akan lebih banyak dan menghabiskan cukup banyak waktu, mulai dari penyediaan barang, packing, hingga pengiriman. Itu kembali kepada pelaku bisnisnya, yang mana yang paling cocok dikerjakan.

hanya ini yang bisa saya share tentang cara mendapatkan uang dari internet. Semoga bisa memberikan inspirasi bagi Anda. Salam sukses :)
Previous
Next Post »

Tata Cara Berkomentar yang baik dan Benar

~ Gunakanlah bahasa yang baik & sopan
~ Dilarang membuat komentar SPAM (tidak berguna)
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang saling ejek atau ribut sesama blogger


ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
loading...