>

5 cara mendapatkan pacar idaman dengan cepat tanpa harus Repot


5 cara mendapatkan pacar idaman dengan cepat tanpa harus Repot

Cara cepat mendapatkan pacar. Apakah Sobat pernah merasakan sulitnya untuk mendapat pacar Sobat merasa kesepian, hampa dan seakan akan tidak ada artinya hidup ini. Dari sebagian orang baik pria atau wanita adalah susah dalam mendapatkannya pacar, mengapa demikian ?

jawabanya adalah Sobat belum tahu caranya untuk mendapatkan pacar, sebenarnya untuk mendapatkan pacar wanita cantik itu mudah asalkan Sobat tahu caranya bagaimana menghadapi wanita itu harus dengan hati / emosi jangan menggunakan logika Sobat jika Sobat masih belum paham coba Sobat tonton sinetron vino g bastian nanti lambat laun Sobat akan mengerti mana yang menggunakan hati / emosi dan mana yang menggunakan akal atau logika.


Pada kali ini saya akan membocorkan sedikit rahasia bagaimana cara cepat mendapatkan pacar, cepat mendapatkan pacar di sini bukan berarti wanita yang biasa biasa saja tapi ini adalah wanita cantik dan berkelas, bayangkan bila Sobat sudah tidak  ada masalah lagi dalam mendapatkan pacar Sobat bisa saja menjadi playboy atau pria idaman wanita dan pastinya jika sudah begitu Sobat akan cape dan bosan menghadapi wanita wanita yang setiap hari menghampiri Sobat.

Ok sekarang simak bocoran rahasia cara cepat mendapatkan pacar cantik dengan mudah

1. Yakin dan percaya diri

Jika Sobat tidak yakin dan tidak percaya diri, maka jangan harap Sobat ingin mendapatkan pacar cantik sebab dengan yakin dan percaya diri Sobat akan enjoy dan terlihat lebih cool ketika sedang berhadapan dengan wanita beda dengan yang tidak percaya diri ketika sedang berhadapan dengan wanita akan terlihat gerogi dan jika sudah gerogi wanita pun tidak akan tertarik kepada Sobat.

2. Jangan terlalu serius

Jika terlalu serius kemungkinan Sobat tidak akan mendapatkan pacar dengan cepat kenapa?, karena dengan melakukan segala sesuatu dengan cara terlalu serius akan menunjukan diri Sobat yang tidak tahu cara bersenang senang wanita tidak suka dengan pria yang terlalu serius wanita lebih suka dengan pria yang humoris karena pria humoris akan bisa membuat wanita merasa senang dan tidak kaku ketika sedang berbicara.

3. Berpenampilan rapih

Untuk mendapatkan wanita cantik Sobat tidak perlu berpakaian yang bagus dan mahal tapi cukup dengan berpenampilan yang rapih dan bersih saja sudah cukup penampilan yang rapih dan bersih menunjukan kepribadian Sobat.

4. Jangan menggunakan logika

Maksudnya begini, jika jika saya memberikan perhatian dan membelikan apapun yang di inginkan wanita pasti wanita itu akan tertarik kepada saya, jadi sama dengan jika Sobat berbuat baik kepada seseorang pasti orang itu akan membalas kebaikan Sobat, itu yang di namakan logika padahal dalam dunia percintaan itu adalah cara yang salah.

5. Lakukan action

Jika Sobat hanya diam saja bagaimana Sobat akan mendaptkan pacar, ingat wanita itu sangat kuat dan bisa menyembunyikan perasaannya jika tertarik kepada pria, karena wanita akan berpikir masa saya duluan yang harus mennyatakan cinta, nanti dikira saya perempuan murahan lagi, jadi seganteng dan sekaya apapun Sobat jika tidak melakukan action maka kemungkinan untuk mendapatkan pacar itu sedikit sekali.

Cara mendapatkan pacar secara Online

Cara ini adalah sebuah Tips paling terbaru dan sudah terbukti ampuh untuk dipraktekkan, tips ini diberikan oleh Dukun Asmara. Jadi gini, kalo Sobat lagi jomblo, kenapa harus malu mengakuinya?

Akui saja, karena kita tidak pernah tau kalau di dunia ini manusia selalu diciptakan berpasangan. Kalau ga percaya, Bang Roma bisa marah sambil ngomong 'TERLALU....'
Dengan mengakui kalau kita jomblo, biasanya orang-orang yang sudah ada rasa dengan kita akan melakukan sebuah pendekatan dengan berbagai cara. Dengan memberitahukan kalau kita jomblo berarti kita juga sedang memasang jurus iseng-iseng berhadiah.

Ok tidak usah panjang lebar, inilah tipsnya.


1. Update status di facebook atau twitter

Contoh: Lagi jomblo neh sekarang, ada yang mau ga? kalau mau, kirim pesen ya...karena aku akan mencintaimu dengan sederhana…

2. Tunggu responnya, 

mereka yang respek atau sekedar iseng kelihatan kok dari komentar yang diberikan pada status itu. Lalu pilih mana yang sepertinya serius memberikan komentar aku bahkan kirim pesen beneran. Lalu silahkan di tindak lanjuti dengan segera.

3. cari yang sedang online 

agar bisa langsung ngobrol, kalau ga online bisa dengan mengirimkan pesan.

4. gunakan kalimat yang unik dalam melakukan pedekatan.


Contoh:

Cowok: “Hai Cewek… Kamu pemilik optik ya?”
Cewek: “Bukan…. Kenapa? Why???”
Cowok: “Matamu bening, bikin deg-degan…”
Cewek: “Wakakakak…LOL… GOMBAAAAALLLLL…”
Cowok: “Eh punya obeng ga?”
Cewek: “Punya… buat apa?”
Cowok: “Hehhehe kalao Cowok punya ga?”
Cewek: “Hummmm….” (Biasanya sok mikir sejenak… atau malu-malu kucing mengakuinya, tapi kalau dia suka sama kita dia akan memberikan respon yang cepat,  tapi cuek aja deh… jangan terlalu dipikirkan.)

Baca juga; Cara Mendapatkan Tante Girang Kaya Muda Dan Cantik

Cowok: “Gimana punya ga?”
Cewek: “Ga… lagi kosong neh… kenapa?”
Cowok: “Mau ga aku isi yang lagi kosong itu?”
Cewek: “Maksudnya?” (Sambil malu-malu gitu deh… pasang icon yang aneh biasanya….)
Cowok: “Aku isi hatimu… hehhehehe” (Jangan lupa kasih tanda senyum atau tawa kecil, jadi kalau di tolak itu kesannya kita bercanda)
Cewek: “Seriussss??? Di isi apa?”
Cowok: “Di isi dengan cintaku yang sederhana J”
Cewek: “Love??? Ih serius ya? Boleh kok… aku coba…”
YES…. (Jangan seneng dulu, pastikan sekali lagi)
Cowok: “Boleh ga aku panggil sayang?” (Cieh… cieh…)
Cewek: “Sayang? Boleh… I like it…. “

So… itulah tips nembak cewek via Facebook…. Boleh di coba untuk Sobat yang benar-benar membutuhkan pasangan. Dan jika sudah seperti itu segera akhiri pembicaraan, usahakan Sobat terlihat tampak sibuk.
Cowok: “Ok sayang have nice dream… aku tak melanjutkan pekerjaan dulu ya…”
Dan ingat, jangan nulis status apapun kalau perlu beberapa hari agar Sobat terlihat sibuk….

So… selamat mencoba,
Ok, jadi itulah sedikit bocoran tentang cara cepat mendapatkan pacar cantik dengan mudah,
Previous
Next Post »

Tata Cara Berkomentar yang baik dan Benar

~ Gunakanlah bahasa yang baik & sopan
~ Dilarang membuat komentar SPAM (tidak berguna)
~ Dilarang menyertakan link aktif
~ Dilarang saling ejek atau ribut sesama blogger


ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment
loading...